Puisi "Aku Yang Dulu" | So Simple Puisi "Aku Yang Dulu" | So Simple

Tuesday, June 25, 2013

Puisi "Aku Yang Dulu"

6/25/2013 01:58:00 PM Leave a Comment
Puisi "Aku Yang Dulu"

Aku Yang Dulu
Aku Yang Dulu
Puisi Patar Sinaga

Tak ada sesaat pun ku abaikan
Tak ada sejengkal pun kau kutinggalkan
Bahkan sampai detik ini masih kuingat
Walaupun kau anggap ada jarak

Sejak awal kau manterai aku
Dengan kumpulan huruf yang begitu melekat dihati
Hingga jingga langit senja memudar jadi putih
Aku dan kau masih

Entah mengapa kaulibatkan nalurimu
Yang tajam bagai duri, menusuk semua rasa sakit dan luka
Menjadi hancur tak bersisa
Jadi kekecewaan yang berarti
Memaksa untuk memisahkan hitam dari hitam
Jantung dari dada
Pikiran dan sesak dalam kepala
Tuk keluar...

Mungkin tak bermakna bagimu
Namun punya segenggam arti untukku
Anggap semua jadi lalumu
Hingga kau ingat aku yang dulu
Info Penyair : Twiiter : @bluuredd
        Email   : christoper.sinaga16@gmail.com


>>>Terimakasih<<<

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Budayakan budaya komentar :D